Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno: Julia Perez Enggak Ada Sombong-sombongnya

Kompas.com - 24/04/2017, 21:33 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wulan Guritno mengatakan ia sudah lama mengenal penyanyi dangdut Julia Perez. Ia menilai Jupe adalah sosok yang tidak sombong.

Sebagai informasi, Wulan dan Renny Sutiyoso menjenguk Jupe yang sedang dirawat di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (24/4/2017).

"Enggak ada sama sekali keangkuhan dari dia. Waktu ulang tahun Renny juga Jupe yang surprise-in. Renny juga nggak kenal sama Jupe waktu itu," tutur Wulan.

"Oh mau di-surprise kapan? Oke hadir (kata Jupe). Nggak ada deh sombong-sombongnya, Benar-benar baik orangnya. Semenjak itu kita bersahabat, berteman, sampai sekarang," tambah ibu tiga anak itu.

Setahu Wulan, Jupe tidak pernah mengeluh tentang sakit kanker serviks yang dideritanya. Pelantun "Belah Duren" itu bahkan selalu bersemangat menjalani pengobatan.

"Ya mudah-mudahan orang baik banyak yang doain. Ini memang lagi proses saja. Mudah-mudahan proses dari Tuhan, lagi sakit ada proses mau sembuh," ujar Wulan.

Sebelumnya Wulan bercerita ia tiba ketika Jupe sedang menjalani cuci darah. Ketika mereka hendak pulang, Jupe baru kembali.

[Baca juga: Ruben Onsu Antar Julia Perez Cuci Darah]

"Jadi masuk ruangan kami enggak ganggu, ngobrol sama keluarga. Kami pamit terus Jupe ngerespons senyum. Senyumnya lebar," ucap Wulan.

[Baca juga: Julia Perez Tersenyum Lebar Saat Wulan Guritno Pamit]


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com