G-Dragon "BIGBANG" Umumkan Agenda Tur Dunia

Kompas.com - 25/04/2017, 15:33 WIB
EditorIrfan Maullana

SEOUL, KOMPAS.com - Pimpinan boyband asal Korea Selatan BIGBANG, G-Dragon, mengumumkan tur solo dunianya ke 19 kota.

G-Dragon akan membuka tur "ACT III, M.O.T.T.E" dengan konsernya di Seoul World Cup Stadium di sebelah Barat Seoul pada 10 Juni, menurut agensinya YG Entertainment, Selasa.

Artis tersebut nantinya akan menggelar konser ke kota-kota di Amerika Serikat termasuk Seattle, Los Angeles, Chicago dan New York, dan juga akan mampir ke Toronto dan Kanada.

Dia kemudian dijadwalkan untuk menggelar konser di Macau, Singapura dan Bangkok, kemudian empat kota di Australia dan Selandia Baru.

G-Dragon dijadwalkan untuk menutup turnya dengan tiga pertunjukan di Jepang. Dia berencana untuk mengumumkan show tambahan dalam waktu dekat dengan tanggal dan tiket yang lebih rinci.

Rapper BIGBANG itu sebelumnya juga mengadakan tur dunia solo pada 2009 dan 2013. Penyanyi berusia 29 tahun itu juga saat ini tengah memproduksi album solo terbarunya, demikian Yonhap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.