Ruben Onsu: Keluarga Setuju Julia Perez Tetap Dirawat di Jakarta

Kompas.com - 26/04/2017, 14:19 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Ruben Onsu (33) mengatakan bahwa pihak keluarga setuju penyanyi dangdut Julia Perez (36) atau Jupe akan tetap menjalani perawatan di Jakarta, jika tidak mungkin dibawa ke luar negeri karena kondisinya.

"Saya rasa dokter di kita (Indonesia) juga bagus. Kayaknya, kalau kondisinya tidak memungkinkan (berobat ke luar negeri), tetap di Jakarta saja," kata Ruben ketika ditemui di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Rabu (26/4/2017).

"Pihak keluarga juga sepertinya lebih setuju seperti itu," lanjut suami penyanyi Sarwendah Tan ini.

Ruben menjelaskan bahwa kondisi pelantun "Belah Duren" itu semakin baik. Jupe kini sedang menjalani perawatan di RSCM karena menderita kanker serviks stadium empat.

"Kasih respons gerakkin tangannya, Tadi, lumayan ngobrol. Sedikit bicara, tidak terlalu banyak kayak kita gini. Respons, 'Hai, apa kabar, gue kangen lo,' gitu," ceritanya.

Ruben, yang terus mengikuti perkembangan kondisi Jupe, meminta sahabatnya itu didoakan.

"Yang pasti, saya cuma minta doanya, supaya Jupe cepat sembuh dan mudah-mudahan dalam setiap hari itu ada respons yang bagus terus," ucapnya.

Bawa juga: Kata Ruben Onsu soal Kabar Jupe Jalani Operasi Ginjal dan Alasan Ruben Onsu Selalu Menghindar Ketika Ditanya soal Julia Perez

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.