Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu: Keluarga Setuju Julia Perez Tetap Dirawat di Jakarta

Kompas.com - 26/04/2017, 14:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Ruben Onsu (33) mengatakan bahwa pihak keluarga setuju penyanyi dangdut Julia Perez (36) atau Jupe akan tetap menjalani perawatan di Jakarta, jika tidak mungkin dibawa ke luar negeri karena kondisinya.

"Saya rasa dokter di kita (Indonesia) juga bagus. Kayaknya, kalau kondisinya tidak memungkinkan (berobat ke luar negeri), tetap di Jakarta saja," kata Ruben ketika ditemui di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Rabu (26/4/2017).

"Pihak keluarga juga sepertinya lebih setuju seperti itu," lanjut suami penyanyi Sarwendah Tan ini.

Ruben menjelaskan bahwa kondisi pelantun "Belah Duren" itu semakin baik. Jupe kini sedang menjalani perawatan di RSCM karena menderita kanker serviks stadium empat.

"Kasih respons gerakkin tangannya, Tadi, lumayan ngobrol. Sedikit bicara, tidak terlalu banyak kayak kita gini. Respons, 'Hai, apa kabar, gue kangen lo,' gitu," ceritanya.

Ruben, yang terus mengikuti perkembangan kondisi Jupe, meminta sahabatnya itu didoakan.

"Yang pasti, saya cuma minta doanya, supaya Jupe cepat sembuh dan mudah-mudahan dalam setiap hari itu ada respons yang bagus terus," ucapnya.

Bawa juga: Kata Ruben Onsu soal Kabar Jupe Jalani Operasi Ginjal dan Alasan Ruben Onsu Selalu Menghindar Ketika Ditanya soal Julia Perez

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com