Kata Ruben Onsu soal Kabar Jupe Jalani Operasi Ginjal

Kompas.com - 26/04/2017, 13:27 WIB
Ruben Onsu diabadikan saat mengunjungi Jupe di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017). Kompas.com/Ira GitaRuben Onsu diabadikan saat mengunjungi Jupe di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan komedian Ruben Onsu menampik kabar bahwa penyanyi dangdut Julia Perez atau Jupe menjalani operasi ginjal.

"Enggak. Itu dari siapa sih rumornya? Enggak ada (operasi) yang kayak gitu," Ruben menegaskan saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

[Baca juga: Ruben Onsu Hindari Pergi Jauh demi Julia Perez]

Ruben justru mengatakan kondisi mantan istri pesepak bola Gaston Castano itu, kini kian membaik.

"Saya senang dia merespons. Membaiklah," ucapnya.

[Baca juga: Tingkat Kesadaran Mulai Pulih, Julia Perez Berseru Hobah di Ranjang]

Ruben juga menjelaskan membengkaknya beberapa bagian tubuh Jupe, seperti tangan, merupakan efek dari obat-obatan yang dikonsumsi Jupe demi melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau saya bilang itu masih efek obat. Jupe ini kan ngga bangun-bangun, tiduran terus. Biasalah kalau kita bekas infus terlalu lama kan pasti ada lukanya. Menurut saya tidak ada sesuatu yang aneh," jelas Ruben.

[Baca juga: Demam Lagi, Julia Perez Dibawa ke Ruang Observasi]

Ruben merupakan salah satu sahabat yang hampir setiap hari membesuk Jupe. Ia dan beberapa pesohor lainnya juga menggalang dana untuk pelantun "Aku Rapopo" itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.