Rizky Febian Tak Akan Bolehkan Sule Jadi Cagub Jawa Barat

Kompas.com - 26/04/2017, 19:22 WIB
Rizky Febian diabadikan di Menara Prima, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRizky Febian diabadikan di Menara Prima, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Rizky Febian (19) mengaku tidak akan membolehkan  ayahnya, artis komedi Entis Sutisna alias Sule, untuk menjadi calon gubernur (cagub) pada Pilkada Jawa Barat 2018. Rizky sama dengan ibunya.

"Aduh... kalau Ayah yang jadi gubernur, itu mah memang banyak yang ngomong ya. (Namun) Dari Ayah pribadi pun enggak (tak berminat), kok," ujar Rizky kepada para wartawan di Menara Prima, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

"Mama, orangtua, enggak mengizinkan, kenapa? Takut cepat tua. Udah mending menghibur aja masyarakat, kayak gitu," lanjutnya.

Pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" ini mengaku pula bahwa ayahnya sudah didatangi oleh pihak-pihak partai politik untuk dicalonkan menjadi cagub.

Namun, sambungnya, ayahnya belum berminat menyambut tawaran itu.

"Banyak yang nawarin. Cuma, Ayah berpikiran, aduh enggak mungkin nih kayaknya, dan Ayah juga masih enjoy dengan (pekerjaannya) sekarang," ujarnya lagi.

Beberapa waktu lalu, Sule diperbincangkan untuk menjadi cagub pada Pilkada Jawa Barat 2018.

Baca juga: Ternyata Rizky Febian Belum Pernah Ditonton Langsung Orangtuanya



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X