Ananda Omesh dan Dian Ayu Menanti Kelahiran Anak Kedua

Kompas.com - 27/04/2017, 16:31 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ananda Omesh dan istrinya Dian Ayu, tengah menanti kelahiran anak kedua mereka yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

"Sudah sembilan bulan. Ini lagi nunggu, makanya jalan-jalan biar cepat keluar. Prediksi 24 April sampai 5 Mei-lah. Alhamdulilah laki-laki udah sepasang, rejeki banget ini nggak pakai program apa-apa, eh dapat," kata Dian.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui dalam acara Mother & Baby Fair di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Dian dan Omesh telah memiliki seorang putri bernama Btari Embun Anandayu. Embun baru merayakan ulang tahunnya yang ke-4 pada 23 April 2017 lalu.

Dalam acara Mother & Baby tersebut, Dian mengajak Embun melihat-lihat perlengkapan bayi.

Dia mengaku ingin kembali melahirkan secara normal pada kehamilan ini.

"Normal aja lagi, Embun kan normal juga. Dulu Embun 41 minggu, jadi kata dokter aku nggak jauh-jauh dari itu, bisa 41 minggu lagi. Mungkin (melahirkan) pas Mei nanti," jelasnya.

Dian menambahkan sejauh ini ia dan Omesh masih belum berencana apakah akan menambah momongan lagi atau tidak setelah anak kedua.

"Aku sih cukup, Omesh enggak tahu deh. Dia (Omesh) ngomong, namanya anak rezeki, kalau rezeki enggak ditahan sih aduhai juga. Tapi sejauh ini sesadarnya kita dua aja dulu," tambah Dian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.