Haruka dan Melody "JKT48" Diminta Jadi "Bridemaids" Stella Cornelia

Kompas.com - 28/04/2017, 11:00 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan member JKT48, Stella Cornelia, mendaulat kedua rekannya dalam grup idola itu, Haruka dan Melody, sebagai pendamping pengantin perempuan atau bridemaids.

Stella dan artis peran Fendy Chow akan menikah pada Juli 2017 mendatang.

"Haruka sama Melody jadi bridemaids," kata Stella dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017) malam.

Mengapa mereka berdua?

Menurut Stella, ia memang paling dekat dengan Haruka dan Melody selama kariernya bersama JKT48 dulu.

Sebagai informasi, sama seperti Stella, Haruka kini sudah tak lagi menjadi anggota JKT48. Sementara Melody masih bergabung dalam grup idola tersebut.

[Baca juga: Baru Enam Bulan Pacaran, Fendy Chow Lamar Stella Eks JKT48]

"Kalau 48 orang jadi bridemaids susah juga saya hahaha. Karena emang deketnya di JKt48 itu sama Haruka dan Melody, sama adik aku sendiri. Cuma adik aku kan enggak bisa karena sister," ujarnya.

Ia memastikan mengundang semua personel JKT48.

[Baca juga: Fendy Chow-Stella Cornelia Rencanakan Pernikahan pada Bulan Juli]

"Semua member JKT48 diundang. Penginnya mereka dateng. Total undangan enggak banyak, tapi kebanyakan keluarga. Sekitar 400 undangan," ucap Stella.

Sebelumnya, tepat pada hari Natal lalu, Minggu (25/12/2016) lalu, Fendy melamar Stella. Kala itu, keduanya baru menjalin hubungan asmara selama enam bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.