Dukung Film Reino Barack, Luna Maya Berbusana "Satria Heroes"

Kompas.com - 28/04/2017, 12:31 WIB
Luna Maya diabadikan usai saat gala premier film Satria Heroes: Revenge of Darkness di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGLuna Maya diabadikan usai saat gala premier film Satria Heroes: Revenge of Darkness di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya tampak berpenampilan meriah saat menghadiri gala premiere film Satria Heroes: Revenge of Darkness di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017) malam.

Blazer hingga celana yang dikenakan Luna terlihat bermotif tokoh utama film tersebut, Bima Satria Garuda.

Ia mengakui bahwa secara khusus membuat pakaian itu sebagai dukungannya terhadap film yang diproduseri sang kekasih, Reino Barack.

[Baca juga: Satria Heroes Optimistis Bersaing dengan Guardian of Galaxy Vol.2]

"Iya khusus buat hari ini. Gue bilang pokoknya sesuai dengan (karakter) Bima-lah. Enggak gimana-gimana, support aja," ucap Luna.

Ia mengatakan, sangat mendukung film Satria Heroes karena merupakan film layar lebar pertama yang diproduser sang kekasihnya. Sebelumnya, Reino memproduseri film seri Bima Satria Garuda.

[Baca juga: Luna Maya-Reino Barack Punya Resep Awet Pacaran]

"Kan diundang, jadi harus datang. Abis jam kantor, udah enggak ada apa-apa, jadi ke sini," kata Luna.

"Support-lah kan film pertama. Film anak-anak yang misinya bagus. Ada serialnya dulu di televisi, nonton lah tiap minggu pagi," ujarnya lagi.

Satria Heroes menghadirkan artis-artis peran muda, yakni Fernando Surya (Dimas) Adhitya Alkatiri (Reza) Christian Loho (Satria Garuda Bima X), dan Stella Cornelia 'Eks JKT48' (Rena).

Selain itu, ada pula aktor laga Yayan Ruhiyan yang berperan sebagai Torga yang berkostum Harimau Sumatera.

Film arahan sutradara Kenzo Maihara yang pernah sukses dengan film Kamen Rider dan Sailormoon itu akan meramaikan industri perfilman Tanah Air pada 4 Mei 2017 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X