Titi Kamal dan Pengaruh Victoria Beckham

Kompas.com - 28/04/2017, 20:20 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal mengaku punya banyak sekali inspirator dalam hal berbusana. Salah satunya adalah mantan personel girlband asal Inggris Spice Girl, Victoria Beckham.

"Banyak sih (inspirasi), kadang aku lihat dari socmed juga atau selebriti-selebriti kelas dunia, kayak Victoria Beckham gitu," ucap Titi peluncuran produk busana di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017).

Ia menggemari penampilan Victoria yang terkenal chic, feminin, trendi, elegan, sederhana namun terkesan mewah. Gaya itu yang terkadang Titi adaptasi ke gaya personalnya.

"Aku suka dress yang feminin, cewek banget pokoknya. Tapi emang enggak nutup kemungkinan aku pakai celana, tergantung aku mau pergi ke mana," ucap ibu satu anak ini.

Pada beberapa kesempatan, Titi menggunakan jasa penata busana untuk menunjang penampilan di acara-acara formal.

"Fashion stylist kadang aku buat di acara-acara tertentu aja. Ya biasanya aku tetap ikut tren terkini apa. Disesuaikan juga sama bentuk tubuh aku, kira-kira cocok enggak sih," kata istri aktor Christian Sugiono ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.