Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Bahagia Setiap Hari

Kompas.com - 22/12/2016, 18:31 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjadi ibu rupanya membuat artis peran Titi Kamal (35) merasa spesial. Ia selalu bahagia semenjak dirinya kelahiran putranya, Arjuna Zayan Sugiono.

"Menjadi pengalaman tersendiri ya menjadi ibu. Sebuah berkah, senang banget ya, hari-hari selalu diisi dengan kebahagiaan. Bangun tidur maunya langsung melihat anak, habis itu baru suami," kata Titi saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Rabu (21/12/2016).

Semua tingkah laku Arjuna membuat Titi tak berhenti bersyukur dan kagum atas anugerah yang ia terima.

"Apapun kelakuan dia (Arjuna) yang lucu-lucu, yang mengundang decak kagum. Semuanya menjadi anugerah dan warna tersendiri bagi aku," ungkapnya.

Untuk itu, pemain film Ada Apa dengan Cinta? 2 ini tak pernah lelah untuk mengingatkan para ibu di Indonesia agar tak lelah mendidik anaknya.

"Saya mengajak kepada ibu-ibu di Indonesia bisa mendidik anak-anaknya menjadi generasi yang baik," kata Titi.

Arjuna Zayan Sugiono adalah putra pertama Titi dari pernikahannya dengan artis peran yang juga pengusaha Christian Sugiono. Arjuna yang lahir pada 16 November 2013 itu kini sudah berusia tiga tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com