Bangtan Boys Buka Konser dengan "Not Today"

Kompas.com - 29/04/2017, 21:45 WIB
|
EditorKistyarini

TANGERANG, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys memulai konsernya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu (29/4/2017) tepat pada pukul 18.35 WIB.

Mereka membuka penampilan dengan lagu "Not Today".

Kompak dengan setelan kaus hitam atau putih yang dibalut dengan jas silver, serta celana panjang hitam, ketujuh personel BTS dengan lincah menari dan menangis di atas panggung.

[Baca juga: 7 Fakta Unik dan Menarik Para Personel BTS]

Rap Monster pun juga dengan lincah menyanyikan bagian rap dalam lagu ini. Para penggemar sama kompaknya. Mereka ikut menyanyi bersama.

Selesai menyanyikan lagu tersebut, Rap Monster, leader BTS, menyapa semua penggemar.

"Jakarta, apa kabaarr? Kami dari BTS! Selamat datang di 2017 BTS Live a trilogy Episode II The Wings Tour!" seru Rapmon.

[Baca juga: A.R.M.Y Indonesia Mengantre Berjam-jam demi Bangtan Boys]

Rapmon juga mengungkap bahwa BTS merindukan A.R.M.Y Indonesia. Selanjutnya, masing-masing personel lainnya menyapa penggemar di Indonesia.

Sebelum konser BTS dimulai, para penggemar disuguhi berbagai video klip BTS.

Tak jarang mereka berteriak ketika melihat personel idola mereka muncul di layar yang ditampilkan di dalam tempat konser.

Mereka pun bernyanyi bersama sambil mengayunkan light stick putih mereka ke udara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.