“Spring Day” dan Bunga Kuning Menutup Konser Bangtan Boys

Kompas.com - 30/04/2017, 15:27 WIB
|
EditorAti Kamil

TANGERANG, KOMPAS.com -- Dengan lagu "Spring Day", boyband Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) mengakhiri konser 2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten, pada Sabtu (29/4/2017).

Lagu tersebut dinyanyikan oleh BTS setelah "2!3!", sebuah fan song yang dipersembahkan khusus oleh ketujuh personel BTS untuk para penggemarnya, yang dinamai A.R.M.Y.

Ketika lagu ”Spring Day” mulai dilantunkan, para A.R.M.Y Indonesia mengangkat bunga kuning di tangan mereka. Bunga kuning merupakan salah satu fan project dari para A.R.M.Y Indonesia.

"Bunga kuning ini lambang persahabatan, biar semua A.R.M.Y di Korea, di Indonesia, saling bersahabat, saling bersatu," ujar salah seorang penggemar.

Setelah “Spring Day” selesai disajikan, ketujuh personel BTS membungkukkan badan mereka ke arah para penonton seraya mengucapkan terima kasih.

“Indonesia mantap!” ujar salah satu personel BTS.

BTS dan para A.R.M.Y Indonesia pun saling berpamitan. Para penggemar melambaikan tangan, sementara ketujuh personel BTS berpencar ke beberapa titik panggung supaya bisa menyapa lebih dekat.

Tak sedikit penggemar yang melempar ke panggung bunga-bunga kuning yang mereka genggam sebagai kenang-kenangan untuk BTS.

J-Hope sempat mengambil handbanner dari penggemar yang digunakan sebagai fan project untuk lagu “Save Me”.

J-Hope juga mengambil beberapa bunga kuning yang dilempar oleh penggemar, lalu meletakkan setangkai bunga di telinganya. Para penggemar pun berteriak riuh.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.