Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orlando Bloom Patahkan Hidung Noomi Rapace

Kompas.com - 02/05/2017, 18:49 WIB


KOMPAS.com - Artis peran Noomi Rapace mengungkapkan bahwa lawan mainnya, Orlando Bloom tanpa sengaja telah mematahkan hidungnya. Peristiwa ini terjadi saat mereka melakukan pengambilan gambar film Unlocked.

Rapace berujar, "Hidungku patah. Ini sebuah kecelakaan saat pengambilan gambar adegan laga. Siku Orlando Bloom mendarat di wajahku."

Dia menyebut Bloom begitu menyesal akan kecelakaan ini. "Dia sampai, 'Ya Tuhan, saya minta maaf, saya menghantamnya, saya menghantamnya'," sambung Rapace.

Untuk sementara waktu Rapace harus mendapatkan perawatan. Dia menepi dari kegiatan shooting untuk menyembuhkan cedera tersebut. Aktris berusia 37 tahun itu mengatakan, "Aku mendengar bunyi crack. Aku lantas meletakkan es di wajahku. Setelah shooting saya seperti, 'Sial, hidungku terlihat buruk'. Lalu aku pergi ke dokter dan dia berkata, 'Anda mengalami patah tulang dan Anda seharusnya segera memeriksakannya, tapi sekarang sudah terlambat'."

Dalam film Unlocked, Rapace bermain sebagai agen CIA yang berusaha menyelamatkan London dari teror serangan senjata biologi. Dia menyebut karakternya sebagai "Jason Bourne wanita".

"Saya suka Jason Bourne dan saya selalu ingin menjadi Jason Bourne wanita. Kurang lebih seperti itu," kata Rapace.

Sedangkan lawan mainnya, Bloom, akan berperan sebagai agen MI5 yang akan bekerja sama dengan karakter Alice yang dimainkan Rapace.

Unlocked dijadwal tayang di bioskop-bioskop AS mulai 1 September 2017. Film ini juga dibintangi oleh John Malkovich, Toni Collette, dan Michael Douglas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com