Raffi Ahmad Tanggapi Kabar Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting

Kompas.com - 02/05/2017, 19:08 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembaca acara Raffi Ahmad (30) mengaku bingung ketika para wartawan meminta ia menanggapi kabar bahwa ia telah menikah siri dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24).

"Itu ada ada aja. Lagian media bisa aja. Gue mah ketawa aja, biarin aja lah. Kita mah bingung ada ada aja, udah ya," kata Raffi ketika diwawancara di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta Barat, pada Selasa (2/5/2017).

Raffi, yang datang bersama istrinya, artis peran Nagita Slavina (29), pun mengaku tak tahu siapa sumber kabar itu.

"Ya, enggak tau tuh yang ngeramein siapa, gue juga bingung. Biarin aja, gue mah bingung dari dulu, ada ada aja," ucapnya.

Gosip Raffi berpacaran dengan Ayu beredar mulai tahun lalu. Sesudah itu, beredar kabar bahwa Ayu menikah siri dengan Raffi.

Belakangan artis komedi Eko Patrio juga terseret dikabarkan menjadi saksi pernikahan siri tersebut.

Baik Ayu maupun Eko sudah membantahnya.

Baca juga: Eko Patrio Bantah Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting , Anwar Sanjaya: Haters Enggak Suka Raffi Ahmad sama Ayu Ting Ting, Ketika Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting Sepanggung, danKartika Putri Tak Ingin Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Raffi-Gigi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.