Lagi, Julia Perez Tak Bisa Dijenguk

Kompas.com - 02/05/2017, 21:31 WIB
Julia Perez diabadikan usai wawancara di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Rabu (15/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJulia Perez diabadikan usai wawancara di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Rabu (15/2/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selasa ini (2/5/2017), penyanyi dangdut Julia Perez (36) atau Jupe kembali tidak bisa dijenguk di ruang rawat inapnya di Gedung A Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Hal itu diketahui dari penyanyi dangdut Melinda, yang berencana menengoknya pada Selasa ini.

"Sedih, dalam arti gini, pengin lihat, tapi Jupe enggak bisa diganggu, dan memang bener-bener enggak bisa. Dia butuh istirahat, enggak boleh diganggu untuk sementara," tuturnya sesudah mencoba menjenguk Jupe, yang menderita kanker serviks stadium empat.

Melinda mengatakan pula bahwa sebaiknya calon penjenguk menghubungi dulu pihak keluarga Jupe. Pihak tersebut akan memberi tahu apakah Jupe sudah bisa ditengok atau belum dan kapan waktunya.

"Tadi Mbak Diana (asisten Jupe) akan hubungi saya kalau Jupe bisa ditengok," ucapnya.

"(Rasa) Khawatir, ada. Sedih, ada. Pengin banget nengok dan baca doa, tapi insya Allah ada doa aku buat sahabat. Saya sedih lihat teman sakit. Saya lihat kondisi dia di socmed," tambahnya.

Baca juga: Rekan Ungkap Kondisi Terkini Julia PerezRuben Onsu: Keluarga Setuju Julia Perez Tetap Dirawat di Jakarta, Julia Perez Sebaiknya Jangan Terlalu Banyak Dikunjungi, dan Adik: Julia Perez Harus Cuci Darah Setiap Hari

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X