Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gong Yoo Ternyata Tak Suka "Selfie"

Kompas.com - 03/05/2017, 09:02 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber soompi.com

KOMPAS.com –  Aktor yang dikenal dalam perannya dalam drama seri, Goblin, Gong Yoo, memang tak memiliki satu akun media sosial pun.

Apabila kita mencarinya di Instagram, Twitter, atau media sosial lain, yang dapat ditemukan hanyalah akun-akun tidak resmi yang memuat nama Gong Yoo.

Akun yang biasanya dibuat oleh penggemar tersebut biasanya memuat foto-foto dan informasi seputar kegiatan yang dilakukan pemilik nama lahir Gong Ji-cheol ini.

[Baca juga: Gong Yoo Liburan ke Lombok]

Baru-baru ini, dalam sebuah acara jumpa penggemar di Taiwan, Gong Yoo mendapat sebuah pertanyaan dari salah satu fansnya, terkait mengapa ia tidak menggunakan media sosial.

“Pertama, aku tidak suka berfoto selfie. Ketika aku pergi ke suatu tempat, aku lebih suka melihat dengan mataku daripada memotret,” kata pria kelahiran Busan, Korea Selatan, 10 Juli 1979, seperti dilansir dari Soompi.

[Baca juga: Beredar Foto Gong Yoo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta]

Gong Yoo juga menjelaskan bahwa ia tidak menggunakan media sosial adalah karena ada banyak hal yang tidak dapat diungkapkan secara jujur kepada orang lain.

“Hal itu membuatku merasa tidak nyaman untuk menunjukkan hal-hal yang dikemas dengan cara seperti itu,” ujarnya lagi.

“Setiap orang punya perbedaan pendapat akan hal ini. Ini bukan soal bagus atau buruk. Ini hanyalah perasaan pribadi saya saja,” pungkasnya.

Kompas TV Gong Yoo Datang ke Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com