Gong Yoo Ternyata Tak Suka "Selfie"

Kompas.com - 03/05/2017, 09:02 WIB
Aktor Korea Selatan Gong Yoo soompi.comAktor Korea Selatan Gong Yoo
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com –  Aktor yang dikenal dalam perannya dalam drama seri, Goblin, Gong Yoo, memang tak memiliki satu akun media sosial pun.

Apabila kita mencarinya di Instagram, Twitter, atau media sosial lain, yang dapat ditemukan hanyalah akun-akun tidak resmi yang memuat nama Gong Yoo.

Akun yang biasanya dibuat oleh penggemar tersebut biasanya memuat foto-foto dan informasi seputar kegiatan yang dilakukan pemilik nama lahir Gong Ji-cheol ini.

[Baca juga: Gong Yoo Liburan ke Lombok]

Baru-baru ini, dalam sebuah acara jumpa penggemar di Taiwan, Gong Yoo mendapat sebuah pertanyaan dari salah satu fansnya, terkait mengapa ia tidak menggunakan media sosial.

“Pertama, aku tidak suka berfoto selfie. Ketika aku pergi ke suatu tempat, aku lebih suka melihat dengan mataku daripada memotret,” kata pria kelahiran Busan, Korea Selatan, 10 Juli 1979, seperti dilansir dari Soompi.

[Baca juga: Beredar Foto Gong Yoo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta]

Gong Yoo juga menjelaskan bahwa ia tidak menggunakan media sosial adalah karena ada banyak hal yang tidak dapat diungkapkan secara jujur kepada orang lain.

“Hal itu membuatku merasa tidak nyaman untuk menunjukkan hal-hal yang dikemas dengan cara seperti itu,” ujarnya lagi.

“Setiap orang punya perbedaan pendapat akan hal ini. Ini bukan soal bagus atau buruk. Ini hanyalah perasaan pribadi saya saja,” pungkasnya.

Kompas TV Gong Yoo Datang ke Indonesia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber soompi.com
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X