Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tunggu Brian McFadden dan Keith Duffy "Boyzlife" di Jakarta!

Kompas.com - 03/05/2017, 18:29 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Eks personel boyband  Westlife, Brian McFadden, dan personel Boyzone Keith Duffy, yang membentuk duo Boyzlife, akan menyajikan pertunjukan di Lagoon Garden, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, pada Minggu (21/5/2017).

Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang akan menjadi tempat yang dikunjungi dalam tur pertunjukan tersebut.

Mereka akan menghibur para penggemar selama satu setengah jam. Mereka akan menyuguhkan sejumlah hit milik Boyzone dan Westlife.

Hit-hit Westlife yang akan mereka bawakan, antara lain, "Flying without Wings", "Uptown Girl", dan "If I Let You Go".

Sementara itu, hit-hit Boyzone yang akan mereka nyanyikan, antara lain, "No Matter What" dan "Love Me for a Reason".

Dalam pertunjukan Boyzlife di Jakarta, dengan konsep story, laughter, and music, McFadden dan Duffy akan mengajak para penggemar untuk bernostalgia dengan lagu-lagu era 1990-an, berbagi cerita, dan bersenda gurau.

Dalam pertunjukan itu, vokalis Delon Thamrin, Juara Indonesian Idol 2004, akan menjadi penampil pembuka.

"Saya seneng banget bisa diajak jadi open act dan kebetulan hadiah ulang tahun di tanggal 20 Mei nanti," kata Delon dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/5/2017).

"Saya suka lagu-lagu Westlife dan enggak akan lupa lagu-lagunya. Saya suka ngebawain lagu mereka pas (acara) wedding dan saya bangga bisa kepilih dari sekian penyanyi yang menjadi kandidatnya," katanya lagi.

Tiket pertunjukan tersebut terdiri dari lima kelas, yaitu silver Rp 495.000, gold Rp 850.000, diamond (VVIP) Rp 1.350.000, diamond (VVIP dan meet and greet) Rp 1.950.000, dan special diamond (VVIP, meet and great, dinner, dan sound check experience) Rp 2.500.000.

Tiket sudah bisa dibeli secara online dan di sejumlah ticket box.

Baca juga: Personel Boyzone dan Eks Westlife Bentuk Boyband Baru, Konser Boyzone di Jakarta, Penantian 18 Tahun, dan Uya Kuya Berharap Ada Konser Reuni Westlife.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com