Giring: Ada Hikmah di Balik Penundaan Konser Nidji

Kompas.com - 03/05/2017, 22:59 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Giring Ganesha merasakan hikmah di balik penundaan konser tunggal perdana Nidji yang semestinya diselenggarakan pada 5 Mei 2017 di Gedung Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Ada hikmahnya semuanya," ujar Giring dalam jumpa pers di Sebastian Coffee & Kitchen, Bintaro, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/5/2017).

Menurut Giring, hikmah tersebut adalah Nidji dapat menggali kembali ide-ide baru yang dikonsep ulang untuk kebutuhan konser "Arti Sahabat".

"Karena kemaren waktu kami masuk studio, ngeluarin banyak ide tapi ada yang mepet. Mungkin ini ada hikmahnya biar kami latihan konser lebih mateng lagi," ujar dia.

Penundaan konser Nidji disepakati oleh pihak perusahaan rekaman yang menaungi Nidji, Musica Studios, dengan promotor konser itu.

Situasi dan kondisi perpolitikan disebut menjadi pertimbangan penundaan sampai waktu yang belum ditentukan.

"Jujur aja tadi malem pas kami denger info ini, kami berenam sedih banget. Kayak dengkul sama kaki enggak nyentuh tanah. Saya minta pijitin ke istri. Ya, banyak hal yang enggak kejadian, tapi kejadian gitu," ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.