Begini Cara Prilly Latuconsina Lampiaskan Kekesalan

Kompas.com - 04/05/2017, 09:23 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Prilly Latuconsina mengaku ia sering merasa lelah, jenuh, bahkan kesal saat menjalani profesinya sebagai artis peran.

Pasalnya, setiap hari ia harus berada di lokasi shooting, sering pulang pagi, selalu bertemu orang yang sama, ditambah lagi gosip-gosip di media sosial. Karena itu, ia melakukan satu hal untuk melampiaskan emosinya.

"Saya seminggu tiga kali muaythai. Jadi muaythai itu saya bisa meluapkan amarah saya lewat olahraga dan ke-stres-an," ujar Prilly usai menghadiri konferensi pers kampanye Ayo Olahraga di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

[Baca juga: Kata Prilly Latuconsina soal Hubungannya dengan Raditya Dika]

Setelah melakukan gerakan-gerakan muaythai, memukul dan menendang, ia pun merasa lega. Rasa kesal, lelah, dan jenuh karena bekerja langsung hilang.

"Habis olahraga muaythai enggak stres lagi, kayak lega gitu," ujar Prilly.

Ia memilih seni bela diri dari Thailand itu karena dianggapnya paling mudah dilakukan di rumah.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Berulangkali Tiup Korek Api, Ada Apa?]

"Kalau yang lain kan kayak zumba, aneh kalau sendiri, kalau nge-gym harus ada alat-alatnya. Muaythai kan cuma butuh sarung tinju, udah langsung olahraga dan itu keringetan banget, bakar kalori banget jadi milih muaythai," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.