Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Merasa Senasib dengan Siti Nurbaya

Kompas.com - 04/05/2017, 11:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengatakan, ia kadang merasa seperti tokoh fiksi Siti Nurbaya yang terkenal dengan kisah perjodohannya yang dipaksakan.

Bedanya, jika Siti dijodohkan oleh orangtuanya, Prilly justru sering dipasang-pasangkan dengan lawan mainnya oleh penggemarnya.

"Udah sering dijodohin. Kan nama panjang saya Prilly Latuconsina Nurbaya. Jadi emang takdirnya kayak Siti Nurbaya kali ha-ha-ha," ucapnya usai menghadiri konferensi pers kampanye Ayo Olahraga di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Ia sudah memaklumi aksi penggemar selalu menjodohkannya dengan lawan mainnya di setiap film atau sinetron yang ia bintangi.

[Baca juga: Kata Prilly Latuconsina soal Hubungannya dengan Raditya Dika]

Tak terganggu atau risih, sebaliknya Prilly menganggap itu sebagai 'prestasi' dalam berakting.

"Dijodohin sama lawan main itu bukan pengalaman pertama aku, udah yang kesekian. Siapa pun lawan main saya pasti dijodohin sama dia. Mungkin karena akting saya terlalau jadi pada baper," ucap Prilly sambil tersenyum.

[Baca juga: Tiba-tiba Dilamar Kevin, Prilly Latuconsina Kaget]

"Soalnya saya bingung banget main sama ini dijodohin, sama itu dijodohin, jadi ngeliat positifnya berarti akting saya bisa bikin baper semua orang he-he-he," tambahnya.

Menurut dia, para penggemarnya selalu merasa ia punya hubungan khusus dengan lawan mainnya karena Prilly terlihat begitu dekat dengan mereka di luar shooting.

[Baca juga: Proyek Prilly Latunconsina-Ardhito Pramono Memancing Haters]

Contohnya, Aliando Syarief, Maxime Bouttier, maupun Raditya Dika. Padahal itu hanyalah caranya untuk menjaga pertemanan yang baik.

"Produksi bungkus, pertemanann jangan bungkus dong, harus menjaga silaturahim. Makanya saya itu sering banget ketemu terus sama lawan main saya. Makan bareng dan karaoke bareng, tetep ketemu," ujar Prilly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com