Prilly Latuconsina Merasa Senasib dengan Siti Nurbaya

Kompas.com - 04/05/2017, 11:32 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengatakan, ia kadang merasa seperti tokoh fiksi Siti Nurbaya yang terkenal dengan kisah perjodohannya yang dipaksakan.

Bedanya, jika Siti dijodohkan oleh orangtuanya, Prilly justru sering dipasang-pasangkan dengan lawan mainnya oleh penggemarnya.

"Udah sering dijodohin. Kan nama panjang saya Prilly Latuconsina Nurbaya. Jadi emang takdirnya kayak Siti Nurbaya kali ha-ha-ha," ucapnya usai menghadiri konferensi pers kampanye Ayo Olahraga di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Ia sudah memaklumi aksi penggemar selalu menjodohkannya dengan lawan mainnya di setiap film atau sinetron yang ia bintangi.

[Baca juga: Kata Prilly Latuconsina soal Hubungannya dengan Raditya Dika]

Tak terganggu atau risih, sebaliknya Prilly menganggap itu sebagai 'prestasi' dalam berakting.

"Dijodohin sama lawan main itu bukan pengalaman pertama aku, udah yang kesekian. Siapa pun lawan main saya pasti dijodohin sama dia. Mungkin karena akting saya terlalau jadi pada baper," ucap Prilly sambil tersenyum.

[Baca juga: Tiba-tiba Dilamar Kevin, Prilly Latuconsina Kaget]

"Soalnya saya bingung banget main sama ini dijodohin, sama itu dijodohin, jadi ngeliat positifnya berarti akting saya bisa bikin baper semua orang he-he-he," tambahnya.

Menurut dia, para penggemarnya selalu merasa ia punya hubungan khusus dengan lawan mainnya karena Prilly terlihat begitu dekat dengan mereka di luar shooting.

[Baca juga: Proyek Prilly Latunconsina-Ardhito Pramono Memancing Haters]

Contohnya, Aliando Syarief, Maxime Bouttier, maupun Raditya Dika. Padahal itu hanyalah caranya untuk menjaga pertemanan yang baik.

"Produksi bungkus, pertemanann jangan bungkus dong, harus menjaga silaturahim. Makanya saya itu sering banget ketemu terus sama lawan main saya. Makan bareng dan karaoke bareng, tetep ketemu," ujar Prilly.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.