Miley Cyrus Segera Rilis "Malibu"

Kompas.com - 04/05/2017, 17:37 WIB
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Miley Cyrus siap kembali ke industri musik dengan merilis single terbarunya "Malibu" yang akan menjadi lagu yang diciptanya untuk kali pertama sejak menjadi penyanyi solo pada 2015.

Dikutip dari laman Billboard, single terbaru tersebut rencananya akan dirilis pada Kamis depan, 11 Mei 2017.

Dalam wawancaranya dengan Billboard, Miley mengungkapkan bahwa judul lagu tersebut memang diambil dari pantai di California di mana dia tinggal saat ini.

"Saya menyetir sendiri ke mana-mana, tapi hari itu saya memutuskan untuk menggunakan Uber," kenangnya.

"Saya mencoba untuk tidak menyanyi dengan suara keras karena ada orang lain di dalam mobil," sambung dia.

Miley mengatakan lagu yang dia sebut "kontroversial dalam manisnya" tersebut merupakan lagu tentang tunangannya Liam Hemsworth.

"Saya tidak akan pernah percaya jika tiga tahun lalu Anda mengatakan bahwa saya akan berada di sini untuk menulis lagu ini. Tapi inilah aku, langit begitu biru, di Malibu," ujar Cyrus.

"Mereka akan membicarakan saya jika saya keluar dari restoran bersama Liam. Jadi mengapa tidak mengembalikan kekuatan dalam hubungan saya dan berkata, 'Beginilah perasaan saya'?," tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.