Megadeth Sudah Undang Jokowi di Hammersonic 2017

Kompas.com - 05/05/2017, 19:38 WIB
Grup musik asal Amerika Serikat yang beraliran heavy metal, Megadeth, menggelar konser di Stadion Tenis Outdoor Senayan, Jakarta, Kamis (25/10). Penggemar Megadeth di Jakarta dan kota-kota lain memenuhi tempat ini. KOMPAS/YUNIADHI AGUNGGrup musik asal Amerika Serikat yang beraliran heavy metal, Megadeth, menggelar konser di Stadion Tenis Outdoor Senayan, Jakarta, Kamis (25/10). Penggemar Megadeth di Jakarta dan kota-kota lain memenuhi tempat ini.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Band metal Megadeth sudah mengundang Presiden Joko Widodo ( Jokowi) untuk menyaksikan penampilan mereka di Hammersonic Festival 2017 yang akan digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/5/2017).

Hal itu dikatakan Wendy Putranto, COO Revision Live Entertainment, penyelenggara festival musik metal tersebut.

"Kemarin si Dave Mustaine (vokalis Megadeth) sudah mengundang lewat Twitter ke Pak Jokowi," ujar Wendy di Talaga Sampireun, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (5/5/2017).

Namun sayang, kata Wendy, ia mendapatkan kabar bahwa Jokowi berada di luar negeri ketika Hammersonic berlangsung.

Menurut Wendy, akan sulit sepertinya mengundang Jokowi melihat padatnya jadwal kenegaraan.

[Baca juga: Cerita Roy Jeconiah Gagal Beri Mandau untuk Megadeth]

Sepengetahuan Wendy, Jokowi memang menyukai band-band beraliran metal semacam Megadeth.

"Setahu gue sekarang Jokowi juga lebih senang dengan band-band metal lokal. Mungkin karena dia jadi Presiden RI, dia enggak mau citranya lebih menyukai band-band barat," kata dia.

[Baca juga:Tampil di Hammersonic 2017, Ini Permintaan dan Larangan Megadeth]

"Pernah di suatu wawancara dia bilang "Saya sekarang lebih tertarik dengan band-band lokal kayak Burgerkill gitu-gitu. Kayaknya sih enggak bakal terjadi juga (Jokowi nonton Hammersonic)," ucapnya.

Secara pribadi, Wendy lebih berharap agar Jokowi tidak menghadiri festival musik cadas terbesar di Indonesia. Sebab, menurut Wendy, situasi akan kurang kondusif.

"Kalau terjadi pasti Paspampres banyak banget, tapi itu malah bakal bikin repot. Penonton lain kasihan," ucapnya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X