Anjing Peliharaan Henry Cavill Ikut Rayakan "Star Wars Day"

Kompas.com - 05/05/2017, 20:50 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Anjing pooch yang dipelihara aktor Henry Cavill, Kal, ikut mengekspresikan May the Fourth Be with You pada perayaan Star Wars Day tahun ini.

Aksi Kal terlihat dalam video yang diunggah sang pemeran Superman itu melalui akun Instagram miliknya pada Kamis (4/5/2017).

Kal tampak melompat kegirangan dan berputar-putar saat Cavill memutar komposisi musik "Battle of the Heroes" dari Star Wars: Revenge of the Sith.

"Jedi Training," tulis Cavill melengkapi keterangan video yang ia unggah.

"#Kal #MayThe4thBeWithYou."

Cavill sendiri menyebut Kal sebagai "traveling bear" di Instagram miliknya yang kini banyak menampilkan pose menggemaskan anjing pooch kesayangannya tersebut.

Ketika Star Wars memotivasi Kal, di sisi lain dia juga harus memotivasi Cavill belakangan ini diketahui tengah bersiap mengikuti The Durrell Challenge 2017, sebuah kompetisi lari 13 kilometer di Jersey, Channel Islands, pada 14 Mei, dalam rangka kampanye menyelamatkan hewan dari kepunahan.

 

Jedi Training #Kal #MayThe4thBeWithYou

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill) on May 4, 2017 at 11:36am PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.