Sheila Marcia Alami Kecelakaan Mobil Usai "Shooting"

Kompas.com - 06/05/2017, 12:35 WIB
Melodya Vanesha dan Sheila Marcia yang tergabung dalam Emma saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (28/10/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungMelodya Vanesha dan Sheila Marcia yang tergabung dalam Emma saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (28/10/2016).
|
EditorIrfan Maullana

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar kecelakaan yang menimpa artis peran Sheila Marcia dibenarkan oleh manajernya, Erie. Ia mengatakan bahwa Sheila bersama temannya, Melodya Vanesha, sedang menuju ke rumah usai shooting sinteron.

"Itu lagi pulang shooting malam, Vanesh yang nyetir mobilnya, menuju ke rumah," kata Erie saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (6/5/2017).

Erie mengatakan bahwa kabar tersebut datang dari Sheila Marcia sendiri yang meneleponnya sekitar pukul 05.30 WIB.

"Tadi subuh Sheila telepon sendiri ke saya, jam 05.30 pagi, terus saya langsung ke sana," ujar Erie.

Diketahui mobil yang dikendarai Sheila Marcia dan Vanesha menabrak pembatas jalan di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kronologinya belum tahu pasti karena kan masih baru, kami belum bisa tanya-tanya, yang pasti mobil mereka nabrak pembatas jalan," ungkap Erie.

Sementara ini Sheila Marcia dan Vanesha telah dibawa ke Rumah Sakit Medistra untuk mendapat perawatam.

"Jadi ada benturan di wajah mereka, kalau  luka di hidung sama di dahi Sheila Marcia, Kalau Vanesh di ICU. Keluarga Vanesh sudah datang, kalau keluarga Sheila kan di Bali," jelas Erie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.