Pakaian dan Bas Krisna J Sadrach Dipajang di Panggung Hammersonic

Kompas.com - 07/05/2017, 20:21 WIB
Sucker Head featuring Roy Jeconiah tampil di panggung Soul of Steel Krisna J Sadrach di Hammersonic Festival, di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/5/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanSucker Head featuring Roy Jeconiah tampil di panggung Soul of Steel Krisna J Sadrach di Hammersonic Festival, di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama mendiang vokalis dan pemain bas Sucker Head Krishna J Sadrach tetap bergaung di festival musik metal Hammersonic yang dihelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/5/2017).

Sebagai apresiasi atas konstribusi Krisna di belantika musik metal, pihak Revision Life Entertainment pun menamakan satu panggung dengan namanya, yakni, Soul of Steel Krisna J Sadrach.

[Baca juga: Tampil di Hammersonic 2017, Ini Permintaan dan Larangan Megadeth]

Tidak hanya itu, di panggung tersebut digelar sebuah konser persembahan untuk mengenang Krishna yang menampilkan Sucker Head dengan personel tersisa.

Dengan vokal diisi oleh Jecovoxx Roy Jeconiah, Sucker Head tampil pada pukul 19.10 WIB dengan diawali mengheningkan cipta.

[Baca juga: Para Metalhead Tumpah ke Hammersonic 2017]

Disusul kemudian dengan dua lagu berjudul "Depresi Mania" dan "Simfoni Kehidupan".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Untuk saudara kita Krishna J Sadrach. Lompat ya!" kata Roy di sela-sela lagu "Depresi Mania".

[Baca juga: Hammersonic Festival 2017 Beri Penghormatan pada Krisna J Sadrach]

Selama penampilan Sucker Head bersama Roy, latar visual kerap menampilkan foto-foto Krisna selama bersama Sucker Hear.

Uniknya, di panggung itu ada beberapa benda yang tidak asing jika mengenal sosok Krisna. Ya, benda-benda kerap dipakai Krisna saat tampil di panggung.

[Baca juga: Soleh Solihun Pernah Kurang Puas terhadap Konser Megadeth]

Barang-barang tersebut adalah kaus hitam bertuliskan Sucker Head, celana jeans abu-abu bermodel sobek-sobek, dan bas berwarna hitam

Sebelumnya perwakilan Revision Life Entertainment, Stephanus Adjie, mengatakan bahwa beberapa barang Krisna akan dipajang di panggung selama Sucker Head tampil.

"Kami ingin Krishna selalu ada di panggung Hammersonic," ujar dia dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2017).



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X