Tanya Kondisi Sheila Marcia, Mamanya Telepon Tiap Jam

Kompas.com - 08/05/2017, 14:03 WIB
Sheila Marcia menghadiri sidang cerainya dari Kiki Mirano di Pengadilan Negeri Tangerang pada Rabu (20/7/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGSheila Marcia menghadiri sidang cerainya dari Kiki Mirano di Pengadilan Negeri Tangerang pada Rabu (20/7/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Maria Cecilia Joseph belum menjenguk putrinya, Sheila Marcia, yang kini dirawat di RS Medistra Jakarta akibat kecelakaan lalu lintas.

Ditemui di RS Meditra, Senin (8/5/2017), manajer Sheila, Erie Prasetyo, mengatakan saat ini Maria Joseph juga sedang tidak sehat.

"Kemungkinan datang tetap ada. Cuma lihat kondisinya. Jangan dipaksain. Kalau lagi kuang sehat, ya jangan. Sheila kan sudah mulai membaik," ucap Erie.

[Baca juga: Manajer: Kalau Bicara, Sheila Marcia Masih Terbata-bata]

Meskipun belum datang ke Jakarta, Maria Joseph terus memantau kondisi putri bungsunya itu melalui telepon.

"(Sheila) Facetime-an terus sama mamanya. (Maria Joseph) tadi juga telepon aku. Ya dia setiap jam tanya kabar Sheila. Kalau enggak telepon ya Facetime," tutur Erie.

[Baca juga: Lihat Anak-anaknya, Sheila Marcia Ingin Cepat Sembuh]

Menurut Erie, Sheila dan mamanya cukup intens berkomunikasi. "Seringlah pokoknya," katanya.

Pada Minggu (7/5/2017) malam, Sheila mendapat kunjungan dari tiga anaknya, yakni Leticia, Nathaniel, dan Precious. Mereka didampingi mantan suami Sheila, Kiki Mirano.

[Baca juga: Sheila Marcia Peluk Putrinya di Ranjang Rumah Sakit]

Selain itu, Anji dan istrinya, Wina Natalia, juga datang menjenguk pada waktu yang bersamaan.

Sebelumnya diberitakan, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengalami kecelakaan di jalan tol Grogol-Cawang, Sabtu (6/5/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.