Manajer: Kalau Bicara, Sheila Marcia Masih Terbata-bata

Kompas.com - 07/05/2017, 15:10 WIB
Sheila Marcia (kiri) dan Melodya Vanesha, yang bergabung dalam duo EMMA, ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, pada Jumat (28/10/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGSheila Marcia (kiri) dan Melodya Vanesha, yang bergabung dalam duo EMMA, ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, pada Jumat (28/10/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajer dari artis peran dan penyanyi Sheila Marcia (27), Erie, mengatakan bahwa Sheila terguncang cukup berat karena mengalami kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (6/4/2017) pagi di Jakarta.

"Ya, pasti lah. Cuma, mau gimana lagi," kata Erie ketika dihubungi oleh Kompas.com melalui  telepon pada Minggu (7/4/2017).

Baca juga: Sheila Marcia Alami Kecelakaan Mobil Usai Shooting

Erie juga mengatakan bahwa Sheila Marcia sudah sadarkan diri, meski kondisi fisiknya belum benar-benar baik.

Sheila Marcia, lanjut Erie, masih terbata-bata dalam berbicara, sehingga belum bisa ditanyai mengenai kecelakaan yang dialaminya, termasuk oleh penyidik kepolisian.

"Ngomongnya masih terbata-bata, belum stabil," ujarnya.

Erie menerangkan, karena kecelakaan menimpa Sheila Marcia dan Melodya Vanesha, rekannya dalam duo Emma, semua penampilan mereka di beberapa daerah di Indonesia dibatalkan.

Baca juga: Sheila Marcia Utamakan Emma Ketimbang Sinetron

"Ya, ada kerjaan yang mesti dia kerjakan sama Emma. Ada penampilan di Papua dan Sumatera. Itu yang lagi aku beresin sih. Karena kan enggak mungkin ya (tampil), karena mereka berdua yang kena (kecelakaan)," ucapnya.

"Di-cancel, mau enggak mau. Tapi, kan mau enggak mau diurus juga," ucapnya lagi.

Baca juga: Rekan Sheila Marcia dalam Kecelakaan Mobil Masuk ICU

Sheila Marcia dan Vanesha mengalami kecelakaan setelah mobil yang dikemudikan oleh Vanesha lepas kendali lantaran tersenggol sebuah truk di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Sampai saat ini, sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut kabur serta belum bisa diidentifikasi dan ditemukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.