Amanda Rawles Rutin Nge-gym Sebulan demi “Jailangkung”

Kompas.com - 08/05/2017, 16:50 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Amanda Rawles (16) melakukan sebuah persiapan khusu demi film terbarunya, Jailangkung.

“Aku sempat sebulan tuh nge-gym. Rutin banget. Jadi pas aku syuting itu aja, setelah aku nge-gym dan syuting, kayak gila ini capek banget,” kata Amanda dalam wawancara ekslusif di redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2017).

“Untung gue gym, kalo gak gym, gue capek banget. Gila itu gue capek banget lari-lari,” sambungnya.

Dalam film besutan sutradara Jose Purnomo dan Rizal Mantovani ini, Amanda memang diingatkan untuk mempersiapkan fisiknya dengan baik, mengingat adegan yang dilakoninya tak selalu mudah.

Meski demikian, ia mengaku bahwa dirinya merasa lebih rileks saat sedang bermain film horor.

“Menurut aku, horor itu lebih rileks, lebih santai karena di situ kita enggak butuh banyak pikiran kayak terpaku pada script. Lebih ke improvisasi, jadi lebih lepas,” kata dara kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 ini.

“Selain itu, tantangannya lebih ke fisik soalnya itu lari-lari dan emosi ketakutan itu (bikin) capek banget. Kita harus berimajinasi ketakutan dan ngos-ngosan,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.