Hammersonic Festival 2017, Pesta ala "Metalhead" Indonesia

Kompas.com - 08/05/2017, 18:12 WIB
Para metalhead mulai memadati arena festival musik metal Hammersonic 2017 yang digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/5/2017) hingga pukul 15.30 WIB. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanPara metalhead mulai memadati arena festival musik metal Hammersonic 2017 yang digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/5/2017) hingga pukul 15.30 WIB.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Hammersonic 2017 menyuguhkan festival musik metal satu hari penuh di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/5/2017).

Dibuka sejak pukul 09.30 WIB, sederet band-band dari dalam dan luar negeri begitu bergairah menghibur para metalhead -sebutan untuk penggemar musik metal.

Sebut saja band trash metal Megadeth yang memuaskan dahaga metalhead di pengujung perhelatan Hammersonic.

Penampilan band asal Los Angeles, AS, itu memanaskan tanah Ecopark yang sempat diguyur gerimis di awal acara.

KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES Band metal Megadeth beraksi saat tampil di acara Hammersonic Festival, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/5/2016). Megadeth menjadi salah satu band yang ditunggu penggemar musik metal di acara Hammersonic Festival. Selain itu, sejumlah band metal dalam dan luar negeri ikut mengisi antara lain Seringai, Revenge The Fate, Trojan, The Black Dahlia Murder, Whitechapel, hingga Northlane.

Sebelum Dave Mustaine dan kawan-kawan menghentak panggung, beberapa band metal unjuk gigi di dua panggung terbuka Hammer dan Sonic serta satu panggung tertutup Soul of Steel.

Panggung-panggung itu dilengkapi dengan tata cahaya, latar visual, dan tata suara yang megah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Band-band yang tampil adalah Burgerkill, Siksakubur, Putrid Pile, Sucker Head, Seringai, Earth Crisis, The Black Dahlia Murder, Tarja, Abbath, dan tentunya Megadeth.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X