Mata Kanan Diperban, Sheila Marcia Bicara soal Vanesha

Kompas.com - 08/05/2017, 21:11 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Sheila Marcia akhirnya berbicara tentang kondisi kesehatannya setelah mengalami kecelakaan pada Sabtu (6/5/2017) lalu.

Sheila berbicara melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram manajernya, Erie Prasetyo, @erie_nya, Senin (8/5/2017).

"Mata kanan yang tadinya bengkak sekarang sudah bisa lihat," kata Sheila yang mata kanannya masih diperban.

Sheila memberi keterangan di ruang perawatannya di RS Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Mengenakan baju pasien berwarna putih, Sheila duduk di ranjangnya.

[Baca juga: Sheila Marcia Peluk Putrinya di Ranjang Rumah Sakit]

"Tapi untuk Vanesh, di hari ketiga ini ia sengaja masih dibius atau ditidurkan, supaya enggak banyak gerak. Supaya badannya bisa self healing lebih cepat," tutur Sheila.

Sebelumnya diberitakan, dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan tol Grogol-Cawang itu, Sheila sedang bersama Melodya Vanesha.

[Baca juga: Tanya Kondisi Sheila Marcia, Mamanya Telepon Tiap Jam]

Saat itu perempuan yang akrab disapa Vanesh itu berada di balik kemudi sedangkan Sheila duduk di bangku penumpang.

Sheila mengatakan, akibat benturan keras kepala bagian belakang Vanesh bengkak, bukan otaknya seperti spekulasi yang berkembang.

[Baca juga: Beberapa Kontrak Kerja Duo Sheila Marcia-Melodya Vanesha Dibatalkan]

"Mudah-mudahan, jangan sampai, amit-amit jangan sampai otaknya. Tapi sementara ini saya dengar adalah kepalanya (yang bengkak), bukan otaknya," ujar ibunda Leticia, Nathaniel, dan Precious itu.

Sheila menambahkan, Vanesh juga mengalami keretakan pada tulang paha dekat pinggul.

"Tapi katanya tidak perlu dioperasi. Mudah-mudahan bisa self healing juga. Jadi dalam tiga hingga lima hari ke depan, Vanesh memang sengaja untuk dibius atau ditidurkan," papar Sheila Marcia.

"Saya sendiri pun belum ketemu dia juga. Tapi saya mohon sama teman-teman semua doanya untuk Vanesh. Doa supaya cepat sembuh," kata Sheila mengakhiri pesannya.

 

Semoga Vanesha Melodya lekas pulih. AMIN..

A post shared by erie prasetyo (@erie_nya) on May 8, 2017 at 5:04am PDT


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.