Video: Kenangan Chelsea Islan 2 jam Antre Tiket Film "Ayat-ayat Cinta"

Kompas.com - 08/05/2017, 21:13 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan akan ambil peran dalam film Ayat-ayat Cinta 2 karya sutradara Guntur Soehardjanto. Kesempatan itu diberikan oleh rumah produksi MD Pictures.

Chelsea akan berperan sebagai Keira. Ia menjadi lawan main Fahri, karakter utama yang diperankan oleh artis peran Fedi Nuril.

[Baca juga: Ini Peran Chelsea Islan dalam "Ayat-ayat Cinta 2"]

Ia mengaku tak pernah menyangka akan terlibat dalam produksi sekuel film yang pernah ditontonnya saat remaja. Spontan saja kenangan mengantre tiket Ayat-ayat Cinta terlintas dalam memori Chelsea.

"Aku nonton pas SMP. Aku nonton di tengah, di antara ratusan orang. Itu zaman-zamannya bioskop masih ngantrenya dua jam sendiri. Aku ngantre, itu menandakan bahwa itu film impact-nya sangat luar biasa banget besar," kata dia saat jumpa pers di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2017).

[Baca juga: Chelsea Islan Belajar Biola untuk "Ayat-ayat Cinta 2"]

 

"Pas aku dikabari bahwa Ayat-ayat Cinta itu mau dibikin yang kedua, aku exited banget 'Wah, beneran nih mau dibikin?' Seru dong," lanjutnya.

Berikut video wawancara lengkap bersama Chelsea Islan: Chelsea Islan Ambil Peran dalam Film Ayat-ayat Cinta 2.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.