Ada Sinetron Disebut Tiru "Goblin", Ini Kata Manoj Punjabi

Kompas.com - 08/05/2017, 21:52 WIB
Para bintang drama seri Korea, Goblin. allkpop.comPara bintang drama seri Korea, Goblin.
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Belakangan media sosial diramaikan dengan beredar potongan gambar sinetron Indonesia yang dianggap meniru drama Korea, Goblin.

Sinetron bertajuk Malaikat Pelindung itu menampilkan Bastian Steel dan Syifa Hadju sebagai pemeran utama. Sinetron itu kabarnya diproduksi oleh MD Entertainment.

Saat dikonfirmasi tentang hal itu, eksekutif produser MD Entertainment, Manoj Punjabi, membantahnya.

[Baca juga: Ada Serial Goblin Versi Indonesia Berjudul Malaikat Pelindung?]

"Enggak mungkin meniru, kalau meniru enggaklah, zaman sekarang masa mau begitu. Kalau terinspirasi masih saya terima. Saya belum lihat, untuk sementara saya no comment," ungkap Manoj Punjabi ditemui di MD Place di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Seperti dikutip dari nova.grid.id, Manoj mengaku belum bisa memastikan apakah sinetron Malaikat Pelindung itu digarap rumah produksinya.

[Baca juga: Serial Goblin Tak Menang dalam Baeksang Arts Awards 2017]

"Saya enggak tahu, orang bilang produk MD tapi saya belum lihat. Kalau sudah lihat penuh baru saya mau comment. So kalau bener-bener niru dan saya lihat sama, enggak mungkin karena saya kasih kebebasan ke tim kreatif," tutur Manoj Punjabi.

[Baca juga: Lokasi Shooting Drama Goblin Dijadikan Paket Wisata]

Goblin merupakan drama seri Korea yang tayang sejak Desember 2016 hingga Januari 2017.

Drama ini sangat memikat tak hanya warga Korea Selatan, tetapi juga negara-negara Asia lainnya, tak terkecuali Indonesia.

Drama berjudul lengkap Goblin: The Lonely and Great God itu dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong Wook, dan Kim Min Jae. (Firli Athiah Nabila)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber NOVA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X