Gong Yoo Bantu Anak-anak Sakit lewat Jumpa Penggemar di Hongkong

Kompas.com - 09/05/2017, 19:00 WIB
Gong Yoo (paling kanan) dan Lee Dong Wook (tengah) dalam film drama Goblin. GoblinGong Yoo (paling kanan) dan Lee Dong Wook (tengah) dalam film drama Goblin.
|
EditorAti Kamil

HONGKONG, KOMPAS.com -- Artis peran Gong Yoo (37) dari Korea Selatan, yang namanya makin populer karena membintangi film drama seri televisi Goblin, menyelenggarakan fan meeting di Asia World-Expo, Hongkong, pada 6 Mei 2017.

Tiket yang dijual untuk kegiatan tersebut terjual habis.

Baca juga: Gong Yoo Menangis di Hadapan Penggemar

Yang menarik, untuk fan meeting itu, ia bekerja sama dengan organisasi sosial Make A Wish! untuk memproduksi merchandise resmi.

Hasil penjualan merchandise tersebut ditujukan untuk membantu anak-anak yang sedang menderita penyakit yang membutuhkan biaya perawatan atau pengobatan relatif besar.

Fan meeting itu dimulai pada pukul 07.30 waktu setempat dan Gong Yoo membukanya dengan menyanyikan lagu "My Face Reflected in My Heart" milik Yoo Jaeha. Suaranya langsung membuat para penggemar yang hadir "meleleh".

Baca juga: Cerita Penggemar yang Bertemu Gong Yoo di Bandara Soekarno-Hatta

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selanjutnya, pria kelahiran Busan, Korea Selatan, ini membagikan foto-foto masa kecilnya.

Tampak pada foto-foto tersebut Gong Yoo berbakat dalam olahraga, terutama baseball dan bola basket.

Dalam kesempatan itu, pemilik nama asli Gong Ji-chul tersebut juga memberi bola baseball yang ditandatanganinya untuk penggemar beruntung.

Para penggemar Gong Yoo pun mendapat kejutan dengan kehadiran artis peran Hongkong Carol Chen. Selain itu, ada kejutan yang lebih besar, yaitu kehadiran artis-artis peran Korea Selatan lainnya, Gong Hyo-jin dan MyQ.

Dalam segmen terakhir, Gong Yoo memenuhi permintaan para penggemar untuk kembali menghadirkan sosok Kim Shin, yang diperaninya dalam Goblin.

Baca juga: Kepopuleran Drama Korea Goblin Terus Menanjak, Ada Serial Goblin Versi Indonesia Berjudul Malaikat Pelindung?, dan Ada Sinetron Disebut Tiru Goblin, Ini Kata Manoj Punjabi

Gong Yoo menutup acara dengan membacakan surat yang ia tulis untuk para penggemarnya.

Ia pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya karena para penggemar setianya tak berhenti memberikannya dukungan dan semangat.



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X