Sheila Marcia Enggan Buka Suara soal Perceraian

Kompas.com - 09/05/2017, 19:08 WIB
Sheila Marcia saat dijumpai dalam sebuah acara amal di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016). KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWANSheila Marcia saat dijumpai dalam sebuah acara amal di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah pemberitaan mengenai kondisi artis peran Sheila Marcia pasca kecelakaan mobil yang dialaminya, tersiar kabar bahwa ibu tiga anak itu telah resmi bercerai dari pemain drum Kiki Mirano.

Pengadilan Negeri Tangerang mengabulkan permohonan gugat cerai Sheila dari Kiki pada awal Mei 2017.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung kepada kuasa hukum Sheila Marcia, Raidin Anom saat dihubungi melalui telepon, Senin (8/5/2017).

[Baca juga: Sheila Marcia Ternyata Sudah Resmi Cerai dari Kiki Mirano]

Sheila yang enggan mengomentari kabar tersebut mengaku semua baik-baik saja, bahkan Kiki diketahui telah beberapa kali mengunjungi Sheila di rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan.

"Saya kan baru sembuh, pokoknya semua baik-baik aja, pada jenguk juga kan. Kalau status (sudah bercerai) masalah nanti lah yang penting semua baik-baik saja," kata Sheila saat ditemui sebelum meninggalkan rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

"Enggak mungkin saya gembar-gemborin ya, apapun diluar sana cuma anak saya yang tahu ya," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diketahui Sheila Marcia menggugat cerai Kiki Mirano pada 18 Mei 2016 lalu di Pengadilan Negeri Tangerang, karena adanya kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Kiki.

[Baca juga: Sheila Marcia Belum Tahu Sudah Resmi Cerai]

 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.