Melly Goeslaw dan Anto Hoed Akan Garap Lagu Tema Film "Rafathar"

Kompas.com - 10/05/2017, 15:53 WIB
Melly Goeslaw dan Anto Hoed usai peluncuran lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMelly Goeslaw dan Anto Hoed usai peluncuran lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Melly Goeslaw dan Anto Hoed ditunjuk untuk membuat soundtrack atau lagu tema film Rafathar yang akan ditayangkan pada 10 Agustus mendatang.

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad, produser sekaligus pemain film Rafathar saat dijumpai di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).

"Gue sudah berapa kali kerja sama, cocok dan Melly paling tau deh. (Sutradara) Anggy Umbara dia juga happy dan pertama kali nyobain kerja sama, sama Melly happy," ujar Raffi.

"Intinya karena aku juga sama teh Melly sama-sama tau deh," sambungnya.

Raffi menambahkan, ia juga berencana untuk membuat album soundtrackuntuk film ini.

"Album soundtrack Rafathar akan kami gabungin. Mungkin rilis Agustus. jadi soundtrack-nya ada tiga atau empat khusus soundtrack Rafathar, sisa lagunya kami kasih surprise yang isinya memang dari keluarga," ujar suami Nagita Slavina ini.

"Memang orang-orang yang sayang sama Rafahtar untuk Rafathar. Jadi empat lagu memang soundtrack, sisanya seputaran lagu orang-orang yang mempersembahkan lagu dari bapaknya, mamanya, dari tantenya," sambungnya.

Selain Melly dan Anto, rupanya Charlie dan Govinda juga akan turut berpartisipasi untuk lagu-lagu di film Rafathar ini.

Sebagai informasi, film ini bercerita soal Rafathar, pahlawan bayi super yang merepotkan dua penjahat, yakni Jhonny Gold (Raffi ahmad) dan Popo Palupi (Babe Cabita). Nantinya, Detektif Julie (Nagita Slavina) akan hadir untuk menggagalkan aksi dua penjahat itu.



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X