Mimpi Afgan Syahreza Sebelum Berusia 30 Tahun

Kompas.com - 10/05/2017, 16:43 WIB
Afgan Syahreza usai peluncuran Vivo V5s di Hotel Raflles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAfgan Syahreza usai peluncuran Vivo V5s di Hotel Raflles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Afgan Syahreza akhirnya bisa mewujudkan salah satu mimpinya tahun ini. Sama sekali bukan tentang musik, impian Afgan selama ini ternyata adalah naik balon udara.

Pelantun "Jalan Terus" ini mengatakan, keinginan itu akhirnya bisa terwujud ketika ia berlibur ke Cappadocia, Turki, pada April lalu.

"Naik balon udara karena buat aku itu satu wishlist aku sebelum umur 30, pengin naik balon udara di Capadocia dan terwujud. Senang sih," ucapnya sambil tersenyum dalam wawancara di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore.

Karena itu, ia tak mau ketinggalan mengabadikan momen istimewa itu. Beberapa fotonya berpose dengan latar atau saat naik balon udara ia pajang dalam akun Instagram-nya.

"Momen-momen yang spesial harus diabadikan. Kalau dulu kan ribet mesti bawa kamera, sekarang udah digenggaman tangan, kita bisa foto. Kalau liburan pasti selfie," ujar Afgan.

Naik balon udara menjadi satu dari sekian banyak mimpinya karena menurut dia, kesempatan itu sangatlah langka.

"Karena jarang-jarang aja bisa dinaikin. Kalau di Indonesia belum tentu bisa nemuin tempat kita bisa naikin balon udara. Di sana pemandangannya luar biasa sih dan memang terkenal dengan hot air balloon-nya," kata Afgan.

"Kalau pun kita udah nyampe sana, tapi udaranya lagi enggak bagus, belum tentu kita bisa naik balon udara. Jadi kemarin untung-untungan dan saya termasuk yang beruntung bisa," tambahnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X