Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fairuz A Rafiq: Lebih Banyak Aku yang Mengalah

Kompas.com - 24/03/2017, 22:42 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Fairuz A Rafiq, putri dari almarhum penyanyi dangdut A Rafiq, akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan Mei 2017 di sebuah tempat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Ketika ditemui di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017), Fairuz dan calon suaminya, artis peran Sonny Septian, bercerita tentang persiapan pernikahan mereka.

"Kami sudah siap 70 persen, hampir 80 persen sih ya. Tinggal food test, fitting baju, warnanya, benar enggak sih polanya begini," tutur Fairuz.

"Terus, suvenir. Dia (Sonny) kalau ngomongin suvenir, 'Aku enggak mau pusing, kamu aja yang urus'," ceritanya lalu tertawa sambil memandang ke arah Sonny.

Di tengah kesibukan mereka, bagaimana Fairuz dan adik dari artis peran Elma Theana itu akan menyelesaikan persiapan itu?

"Lebih banyak aku yang ngalah sih, karema kalau enggak gitu pernikahannya bisa kacau," ujar perempuan yang sudah pernah menikah dan bercerai ini.

"Karena kan aku juga udah paham, yang disuka sama Sonny yang gimana, jadi aku yang banyak ngalah buat urus pernikahan," sambungnya.

"Biarin aja dia kerja cari duit. Nanti duitnya kasih aku," candanya.

Fairuz dan Sonny akan membuat resepsi pernikahan dengan konsep The Great Gatsby.

Mereka berencana mengundang 300 orang.

Sebelumnya diberitakan bahwa Sonny melamar Fairuz di sebuah restoran di Gedung The Plaza lantai 46, Jakarta Pusat, pada 2 Maret 2017. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com