Begini Gaya Pacaran Aurel Hermansyah

Kompas.com - 10/05/2017, 20:07 WIB
Aurel Hermansyah usai tampil dalam Java Jazz Festival 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAurel Hermansyah usai tampil dalam Java Jazz Festival 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri penyanyi Krisdayanti yang sedang menjajal profesi disc jockey (DJ), Aurel Hermansyah, mengaku sebagai orang yang lebih senang bertemu pacar di rumah.

"Aku tipe orang yang kalau pacaran enaknya ngumpul di rumahku," kata Aurel dalam wawancara di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore,

[Baca juga: Agar Boleh Jadi DJ, Aurel Hermansyah Rayu Ashanty]

Menurut Aurel, dengan begitu keluarganya bisa langsung mengenal sosok lelaki yang tengah dekat dengannya. Selain itu orangtuanya juga bisa merasa lebih tenang.

Tak terkecuali dengan sang kekasih yang sudah menjalin asmara dengannya selama setengah tahun, Rabbani Zaki.

[Baca juga: Krisdayanti: Aurel Enggak Berani Curhat soal Pilot]

"Pacarku suka banget sama adik-adikku. Seminggu bisa berapa kali ke rumah, main sama adik-adik aku. Ngobrol sama Pipi sama Bunda (panggilan sayangnya untuk ayah dan ibunya, Anang-Ashanty)," ucap Aurel.

Namun bukan berarti ia tak bisa menghabiskan waktu di luar berdua dengan Rabbani.

"Pergi berdua pasti pernah lah. Aku kan suka banget kuliner. Paling cari tempat makan enak di Jakarta. Terus sama pacar adik aku, double date," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.