Julia Perez Sudah Bisa Mengangkat Lengannya

Kompas.com - 10/05/2017, 23:02 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez berangsur pulih dan terus menunjukkan perkembangan baik.

Sempat tak bisa bergerak, kini perempuan yang akrab disapa Jupe itu mulai bisa mengangkat tangannya lagi. Ia juga diketahui sedang menjalani terapi untuk menggerakkan badannya.

"Sekarang tuh dia terapi, badannya digerakin ke kiri ke kanan, kakinya diangkat, karena sebelumnya kebanyakan tidur dan kaku ya. Apalagi dia, kita aja pegel tidur mulu," ungkap ibunda Jupe, Sri Wulansih saat ditemui di GOR Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (10/5/2017).

Terapi menggerakkan badan dilakukan Jupe setiap dua jam sekali di pagi hari. Sri juga mengakui bahwa sang pelantun "Aku Rapopo" sudah jarang mengeluh belakangan ini.

"Jarang ngeluh, artinya itu kan mau sembuh, membaik lah. Dia jarang sekarang ngeluh sakitnya, tapi cuci darah memang rutin," ujar Sri.

Selain cuci darah, Sri mengaku belum mengetahui apakah tim dokter akan melakukan tindakan lain.

"Ya insya Allah, udah enggak ada darah beku ya, mudah-mudahan lancar semuanya ya," tutur Sri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.