Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Sudah Bisa Mengangkat Lengannya

Kompas.com - 10/05/2017, 23:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez berangsur pulih dan terus menunjukkan perkembangan baik.

Sempat tak bisa bergerak, kini perempuan yang akrab disapa Jupe itu mulai bisa mengangkat tangannya lagi. Ia juga diketahui sedang menjalani terapi untuk menggerakkan badannya.

"Sekarang tuh dia terapi, badannya digerakin ke kiri ke kanan, kakinya diangkat, karena sebelumnya kebanyakan tidur dan kaku ya. Apalagi dia, kita aja pegel tidur mulu," ungkap ibunda Jupe, Sri Wulansih saat ditemui di GOR Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (10/5/2017).

Terapi menggerakkan badan dilakukan Jupe setiap dua jam sekali di pagi hari. Sri juga mengakui bahwa sang pelantun "Aku Rapopo" sudah jarang mengeluh belakangan ini.

"Jarang ngeluh, artinya itu kan mau sembuh, membaik lah. Dia jarang sekarang ngeluh sakitnya, tapi cuci darah memang rutin," ujar Sri.

Selain cuci darah, Sri mengaku belum mengetahui apakah tim dokter akan melakukan tindakan lain.

"Ya insya Allah, udah enggak ada darah beku ya, mudah-mudahan lancar semuanya ya," tutur Sri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com