Miley Cyrus Persembahkan “Malibu” untuk Liam Hemsworth

Kompas.com - 12/05/2017, 11:12 WIB
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com – Sempat menghilang dari dunia musik setelah “Wrecking Ball”, kni penyanyi Miley Cyrus meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul “Malibu”.

Lagu ini diputar pertama kali di acara radio Beats 1 dan klip videonya disutradarai oleh Cyrus sendiri, serta Diane Martel.

Mantan bintang Disney ini mengaku “Malibu” terinspirasi dari tunangannya, Liam Hemsworth. Pasangan itu berkenalan ketika sama-sama membintangi film Last Song.

“Aku perlu banyak melakukan perubahan. Dan berubah bersama orang lain tidaklah mudah. Tiba-tiba kamu merasa, Aku tidak mengenalimu lagi’. Kami harus kembali jatuh lagi satu sama lain,” ujar Cyrus kepada Billboard.

“Aku tahu aku ingin lagu ini menjadi seperti apa. Lagu ini bukan untuk menginginkan sesuatu dari penggemarku misalnya bagaimana agar mendapat perhatian. Aku tidak pernah berpikir seperti itu," lanjut dia.

Perempuan kelahiran 23 November 1992 ini juga berujar bahwa “Malibu” adalah sebuah refleksi yang mencerminkan bahwa ia tidak terlalu peduli apa kata orang lain tentangnya.

“Aku memberikan pelukan pada dunia dan berkata, ‘Hei, kami baik-baik saja. Aku menyayangimu.’ Dan aku berharap kalian bisa bilang kalau kalian juga mencintaiku,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber EOnline
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.