Aurel Hermansyah Mengaku sebagai "Maniak Selfie"

Kompas.com - 12/05/2017, 11:52 WIB
Aurel Hermansyah usai peluncuran Vivo V5s di Hotel Raflles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAurel Hermansyah usai peluncuran Vivo V5s di Hotel Raflles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Saking seringnya melakukan swafoto alias selfie kapan dan di mana pun, putri penyanyi Krisdayanti, Aurel Hermansyah, mengaku sebagai 'maniak selfie'.

Hal itu ia katakan dalam wawancara di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore.

"Iya (maniak selfie), memang selalu kok di manapun. Kadang kalau lagi iseng, di mana pun aku selalu foto," kata perempuan yang sedang menjajal profesi disc jockey (DJ) itu.

Aurel kadang-kadang berswafoto bersama keluarga, pacar, serta teman-temannya.

Aurel mengaku kadang-kadang tidak memedulikan penampilan saat ber-selfie. Ia bisa memotret diri sendiri saat tanpa riasan tebal ataupun baru bangun tidur.

Hasilnya ada yang ia pajang dalam akun Instagram. Namun banyak juga yang hanya menjadi koleksi pribadinya dan tersimpan dalam galeri ponsel.

"Walaupun lagi muka jeleklah, apalah, mau tidur aja aku foto dulu. Buat iseng aja," katanya.

"Aku koleksi foto cuma enggak dicetak karena lebih suka kalau untuk yang dipajang gitu, pakai fotografer. Kalau selfie, buat koleksi dan posting di sosial media," tambah Aurel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.