Titi Kamal Beri Prilly Latuconsina Wejangan soal Calon Suami

Kompas.com - 12/05/2017, 21:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana

BANDUNG, KOMPAS.com - Kedekatan yang terjalin antara dua artis peran beda usia, Titi Kamal dan Prilly Latuconsina mulai terjain saat mereka bermain dalam film Hangout.

"Aku udah kayak adik kakak sama kak Titi, gara-gara shooting film (Hangout) bareng, pulang pagi bareng. Aku sempet sama kak Titi enggak dapet sinyal waktu shooting itu jadi sering curhat-curhatan," kata Prilly di Lokasi Shooting film Insya Allah, Sah! di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/5/2017).

Urusan asmara menjadi hal yang wajib dibicarakan ketika Prilly bercerita kepada pemeran Silvi dalam film Insya Allah, Sah! itu.

[Baca: Cerita Kedekatan Prilly Latucinsina dengan Titi Kamal]

"Dari masalah yang penting sampai enggak penting diomongin. Iyalah, (asmara) itu topik utama, namanya juga cewek," ujar Prilly.

Bahkan ada satu pesan Titi yang selalu diingat Prilly untuk menentukan calon pendamping hidupnya di masa yang akan datang.

"Kalau kak Titi yang aku inget, dia bilang nanti kamu kalau disuruh pilih mau dengan orang yang kamu mau atau kamu butuhin, pilihlah yang kamu mau," ucap Prilly meniru pesan Titi.

"Sebab suatu saat nanti yang kamu mau akan menjadi kamu butuhin dan kamu enggak akan menyesal," lanjut wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan artis Aliando itu.

[Baca: Begini Cara Prilly Latuconsina Lampiaskan Kekesalan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.