Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Beri Prilly Latuconsina Wejangan soal Calon Suami

Kompas.com - 12/05/2017, 21:40 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Kedekatan yang terjalin antara dua artis peran beda usia, Titi Kamal dan Prilly Latuconsina mulai terjain saat mereka bermain dalam film Hangout.

"Aku udah kayak adik kakak sama kak Titi, gara-gara shooting film (Hangout) bareng, pulang pagi bareng. Aku sempet sama kak Titi enggak dapet sinyal waktu shooting itu jadi sering curhat-curhatan," kata Prilly di Lokasi Shooting film Insya Allah, Sah! di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/5/2017).

Urusan asmara menjadi hal yang wajib dibicarakan ketika Prilly bercerita kepada pemeran Silvi dalam film Insya Allah, Sah! itu.

[Baca: Cerita Kedekatan Prilly Latucinsina dengan Titi Kamal]

"Dari masalah yang penting sampai enggak penting diomongin. Iyalah, (asmara) itu topik utama, namanya juga cewek," ujar Prilly.

Bahkan ada satu pesan Titi yang selalu diingat Prilly untuk menentukan calon pendamping hidupnya di masa yang akan datang.

"Kalau kak Titi yang aku inget, dia bilang nanti kamu kalau disuruh pilih mau dengan orang yang kamu mau atau kamu butuhin, pilihlah yang kamu mau," ucap Prilly meniru pesan Titi.

"Sebab suatu saat nanti yang kamu mau akan menjadi kamu butuhin dan kamu enggak akan menyesal," lanjut wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan artis Aliando itu.

[Baca: Begini Cara Prilly Latuconsina Lampiaskan Kekesalan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com