Gita Gutawa Tak Suka Umbar Kisah Asmara

Kompas.com - 13/05/2017, 08:00 WIB
Gita Gutawa ketika dijumpai usai acara peluncuran trailer dan soundtrack film Kartini di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAGita Gutawa ketika dijumpai usai acara peluncuran trailer dan soundtrack film Kartini di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Gita Gutawa mengaku bukan tipikal wanita yang suka mengumbar kisah asmara. Apalagi sebagai figur publik, Gita merasa itu tidak perlu dilakukan.

"Saya memang orangnya tertutup. Kalau punya hubungan pun enggak suka terlalu bercerita," kata Gita saat dijumpai di Studio Erwin Gutawa, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

"Poinnya emang enggak terlalu pengin mengumbar sih," lanjut putri dari komposer musik Erwin Gutawa tersebut.

Sampai saat ini, pelantun lagu "Bukan Permainan" itu mengaku masih melajang. Ia tidak mempermasalahkan status itu lantaran umurnya yang masih berusia 23 tahun.

[Baca: Gita Gutawa Tak Lupakan Urusan Asmara meski Fokus Bermusik]

"Saya selalu jujur. Kalau sekarang saya pun lagi sendiri, tapi menikmati lah," kata dia.

Daripada memusingkan hal tersebut, Gita ingin fokus berkarya di industri musik Tanah Air. Selain mengembangkan talenta yang dimilikinya, Gita mengaku juga ingin membuka peluang kepada anak-anak Indonesia lainnya untuk berkarya sama dengan profesi yang dijalaninya.

Sejauh ini, Gita sudah membuat dua generasi untuk angkatan 2013 dan 2015 untuk proyek Di Atas Rata-rata (DARR). Ia berkolaborasi bersama sang ayah untuk mencari talenta anak-anak berbakat di dunia tarik suara di seluruh penjuru Indonesia.

"Memang sekarang lagi fokus bermusik sih," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X