Prilly Latuconsina Belum Mau Cari Pacar karena...

Kompas.com - 13/05/2017, 14:29 WIB
Prilly Latuconsina berpose di lokasi shooting film Insya Allah, Sah!,  di Gedung Indonesia Menggugat,  Bandung Jawa Brat,  Just (12/5/2017). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latuconsina berpose di lokasi shooting film Insya Allah, Sah!, di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung Jawa Brat, Just (12/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

BANDUNG, KOMPAS.com - Meski kerap digosipkan dekat dengan beberapa pria, artis peran Prilly Latuconsina mengaku belum mau mencari pacar dalam waktu dekat.

Pasalnya, wanita berusia 21 tahun itu mengaku ingin membangun hubungan yang serius yang langgeng hingga sampai ke jenjang pernikahan.

"Aku enggak pernah kepikiran nyari pacar karena aku maunya sekali habis itu langsung nikah kan," kata Prilly dalam wawancara di lokasi shooting film Insya Allah, Sah! di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/5/2017).

"Karena kalau pacaran sekarang nanti juga pasti akhirnya putus, jadi nanti aja mendingan,"  lanjut pemeran Risa dalam film Danur itu.

[Baca: Titi Kamal Beri Prilly Latuconsina Wejangan soal Calon Suami]

Prilly pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan beberapa artis pria seperti Aliando, Raditya Dika, dan Maxime Bouttier. Kata Prilly, lagi pula dirinya sudah mendapatkan banyak perhatian dan kasih sayang dari para penggemarnya.

"Lagian fans aku tuh udah so sweet banget, jadi udah ada yang merhatiin sih," ucap Prilly.

Bahkan Prilly mengungkapkan ada salah satu penggemar yang membuat tato dengan gambar wajahnya.

"Iya, dia buat tato di dada nama aku, di lengannya ada gambar muka aku dan dia mau bikin lagi di pergelangan tangan," ungkapnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X