Lama Tak Muncul, Zaskia Sungkar Sibuk Berbisnis

Kompas.com - 13/05/2017, 17:40 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Zaskia Sungkar mengaku dirinya mengurangi kegiatan keartisannya, karena sedang sibuk berbisnis dalam bidang fashion dan kuliner.

"Sekarang aku berkurang di dunia entertain ya karena emang aku lagi fokus di bisnis, selain di fashion juga kuliner sama teman-teman artis lain," kata Zaskia saat ditemui dalam acara "Shade of Ramadhan" di Hotel Gran Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2017).

Dalam acara tersebut Zaskia menggelar acara fashion show busana muslim dari empat lini busana yang dimilikinya, diantaranya Zaskia Sungkar Jakarta, Kia Bu Zaskia Sungkar, Zashi dan Gerai Hawa.

Meski sudah rindu berakting, Zaskia mengaku tidak bisa meninggalkan bisnisnya.

"Mungkin karena keasyikan kali ya, sebenarnya kangen shooting, cuma waktunya emang lagi benar-benar susah. Kalau misalnya mau dipaksain shooting juga, takutnya terbengkalai juga, memang kalau bisnis kita enggak terjun langsung, pasti enggak akan jalan," ucap personel duo The Sister itu.

[Baca juga: Irwansyah dan Zaskia Sungkar Akan Buka Kios Oleh-oleh di Surabaya]

 

Dalam berbisnis, Zaskia juga berkolaborasi dengan sang adik Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan sang suami Irwansyah.

Zaskia mengaku dirinya dan pria yang menikahinya sejak 2010 lalu itu memiliki karakter yang sama dalan berbisnis.

"Kebetulan partner bisnis aku suamiku sendiri sih, waktu kita memang kerjanya berdua," ungkap Zaskia.

 

"Alhamdulilah, aku ngerasa dia benar-benar klop sama aku, kita punya pikiran yang sama, mimpi yang sama dan paling anti bermalas-malasan," lanjutnya.

[Baca juga: Kelelahan, Zaskia Sungkar Dirawat di Rumah Sakit]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.