Isyana Sarasvati Enggan Main Gitar, Ada Apa?

Kompas.com - 14/05/2017, 11:49 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati ternyata pernah punya pengalaman buruk atau mengalami 'trauma' terhadap senar gitar saat kecil.

Ini ia ungkapkan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, baru-baru ini.

"Aku tuh kayaknya waktu kecil kayak ada sedikit trauma. Aku pernah kayak kesentil senar gitar," ucap pelantun "Mimpi" ini.

[Baca juga: Dua PR Isyana Sarasvati untuk Film Critical Eleven]

Senar gitar tersebut putus dan langsung mengenai wajah perempuan kelahiran 2 Mei 1993 ini.

Sejak saat itu, Isyana menjadi enggan belajar main gitar. Rasa khawatir akan merasa kesakitan karena senar gitar itu terus memenuhi pikirannya.

"Hanya tidak bisa main gitar, tidak mau sebetulnya. Pernah coba megang aja rasanya kayak sakit gitu, memang bener sih sakit. Belum mau (belajar), belum bisa," ucap Isyana yang mahir bermain piano dan saksofon.

[Baca juga: Isyana Sarasvati Bertapa Sebulan karena Sekali Lagi]

Sebelumnya diberitakan, Isyana didaulat untuk menyanyikan lagu tema film Critical Eleven yang dibintangi yang disutradarai Monty Tiwa dan dibintangi Reza Rahadian dan Adinia Wirasti.

Isyana menuturkan ia "bertapa" selama sekitar satu bulan sebelum berhasil mendapatkan ide lagu yang kemudian ia beri judul "Sekali Lagi".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.