Ini Arti Nama Anak Kedua Ananda Omesh dan Dian Ayu

Kompas.com - 15/05/2017, 17:18 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Ananda Omesh dan Dian Ayu dikaruniai anak kedua bernama Btara Langit Anandayu di pada Sabtu (13/5/2017) lalu.

Saat ditemui dalam jumpa media di RSIA Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017), Omesh dan Dian mengungkapkan apa arti nama anak kedua mereka itu.

"Btara artinya pelindung, Langit itu artinya cahaya, cerah, sumber kehidupan, banyak artinya. Langit, turunnya hujan dan air yang berguna untuk kehidupan," kata Omesh.

"Anandayu, anakku sayang tercinta dan rupawan. Karena anak Sunda, Anandayu singkatan Ananda Omesh dan Dian Ayu," sambungnya.

Sementara itu Dian menambahkan, "Btara enggak jauh dari Btari. Langit itu di atas, tapi bisa rendah hati karena di atasnya masih ada langit".

Lebih lanjut, Omesh berujar bahwa sebenarnya nama dirinya, Dian, dan anak-anaknya tidak jauh berbeda.

"Saya dan istri sama keluarga, namanya paketan. Anak ketiga dan keempat udah siap. Kita ceritanya keluarga well prepare," ujar Omesh.

"Dulu Btari Embun Anandayu. Nah anak kedua, nama udah ada, nama tengah aja. Jadinya Btara Langit Anandayu," imbuhnya.

Anak kedua mereka yang dipanggil Langit ini memiliki panjang 49 cm dan berat 3,1 kg. Omesh dan Dian berharap anak mereka bisa menjadi pelindung keluarga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.