Nadine Waworuntu Punya "Pacar" yang Tak Pernah Putus

Kompas.com - 16/05/2017, 22:24 WIB
Nadine Waworuntu sedang menunjukan foto sang ayah saat ia berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017). KOMPAS.com/IRA GITANadine Waworuntu sedang menunjukan foto sang ayah saat ia berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri pertama dari pasangan penyanyi Ruth Sahanaya dengan artis peran Jeffry Waworuntu, Nadine Emanuella Waworuntu, memiliki kebiasaan selalu menyimpan foto sang ayah di dalam tasnya.

Nadine menuturkan, hal tersebut sudah dilakukannya semenjak duduk di bangku SMP. Hal ini ia lakukan karena merasa sang ayah merupakan "kekasih" yang tak pernah berhenti mencintainya.

"I don't know, mungkin karena dia (Jeffry) cerita love life aku, aku selalu bilang papa itu 'pacar' yang enggak pernah putus-putus," ungkap Nadine saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

Bahkan kata Nadine, Jefrry merupakan sosok yang ia pandang ketika memilih pria untuk menjadi kekasihnya.

[Baca; Suka Duka Nadine Waworuntu dan El Rumi sebagai Anak Artis]

Sebagai informasi, saat ini Nadine diketahui telah menjalin hubungan dengan seorang aktor bernama Abdurrahman Arif alias Adul.

"Aku merasa papa bagian besar dari hubungan aku sama laki-laki. Perempuan itu katanya kalau nyari pacar selalu lihat papanya, kan," ucap wanita berusia 21 tahun itu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X