Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Armand Maulana Buka Suara soal Aksi Lempar Mikrofon

Kompas.com - 17/05/2017, 19:03 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band GIGI, Armand Maulana dikenal memiliki ciri khas saat di atas panggung dengan melempar Mikrofon.

Armand mengatakan, aksi panggung yang ditampilkan itu merupakan hal yang terjadi begitu saja.

"Enggak tau, gua dari dulu style di panggung tidak pernah dihafalkan," kata Armand saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

"Pokoknya apa yang terjadi di panggung dari dulu sampe sekarang ya akhirnya terjadi begitu saja. Pada saat saya mendengarkan musik, keluarnya seperti itu," tambahnya.

Suami dari penyanyi Dewi Gita itu mengaku aksi tersebut tak dilakukan secara khusus untuk menjadi pembeda antara dirinya dengan vokalis band lainnya.

"Enggak ada kepikiran karena ingin beda, karena kan emang soul saya, enggak ada kepikiran sih," ucap pria berusia 46 tahun itu.

[Baca juga: Armand Maulana Senang Lagu Terbang Jadi Kolak yang Dingin]

 

Bahkan, Armand merasa bangga apabila banyak yang akhirnya meniru gaya tersebut, dan menganggap hal itu bagian dari bentuk perhatian kepada karyanya.

"Buat gue, ya akhirnya ada meniru lah, istilahnya bangga aja. Ternyata apa yang gue lakukan di musik Indonesia ini ada yang mengamati, ada yang respect terhadap karya," ungkap Armand.

[Baca juga: Armand Maulana Janji Setia bersama GIGI hingga Tua]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com