Prilly Latuconsina "Baper" jika Dapat Komentar Jelek

Kompas.com - 17/05/2017, 22:39 WIB
Prilly Latuconsina saat berbincang santai dengan awak media di sela acara Pesona Ramadhan Fashion Delight di Main Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPrilly Latuconsina saat berbincang santai dengan awak media di sela acara Pesona Ramadhan Fashion Delight di Main Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (20) mengaku seorang wanita yang gemar berswafoto atau selfie. Hampir setiap hari Prilly melakukan selfie.

"Dulu hampir enggak ada selfie. Sekarang semakin pede kok. Nih lihat HP aku penuh foto-foto," kata Prilly saat berbincang santai di sela acara Pesona Ramadhan Fashion Delight di Main Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Biasanya, Prilly melakukan selfie di manapun ketika dia berada. Namun, tempat yang paling disukai oleh pemain film Danur itu adalah di mobil.

[Baca: Prilly Latuconsina Ogah Dicap sebagai Pemberi Harapan Palsu]

"Paling sering selfie di mobil, karena kan suka macet. Aku suka juga suka Instastory, makanya aku sering di mobil. Hampir semuanya di mobil," kata dia.

Selfie yang dilakukannya tidak hanya untuk koleksi pribadinya saja. Ia suka mengunggahnya ke akun Instagram miliknya. Lalu, bagaimana komentar pengikut akunnya?

"Baper (terbawa perasaan) ya kalau ada komentar jelek," ujar Prilly yang namanya terkenal berkat bermain dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala bersama artis peran Aliando Syarief.

"Tapi, sekarang sekarang sudah enggak ada komentar jelek. Aku sering pantau kan. Aku memang yang di-upload di medsos enggak ada yang jelek. Aku selalu pakai baju sopan. Aku nge-post kegiatan-kegiatan aku aja. Kayak informasi film-film dan lain-lain," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X